Kamis, 10 Januari 2019

Wujudkan Generasi Cerdas, Babinsa Bedagung Bantu Berikan Susu Dan Vitamin Kepada Balita Di Desa Binaan


Magetan - Babinsa desa Bedagung Koramil 0804/03 Panekan Sertu Sumadi membantu berikan pembagian susu dan vitamin bagi balita kekurangan gizi bantuan pemerintah bertempat di balai desa Bedagung Kecamatan Panekan Kab. Magetan. Kamis ( 10/1/19).

Hadir pada acara pembagian susu dan vitamin bagi balita diantaranya kepala desa Bapak Barno, Babinsa desa Bedagung Sertu Sumadi, Bidan desa Bedagung ibu Hamdah, ibu Kamituwo Bu Surtinah serta  perangkat desa bedagung.

Kepala desa bedagung menyampaikan pembagian susu dan vitamin kepada anak anak balita desa bedagung bertujuan untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhan balita agar tetap sehat dan mencerdaskan otak mulai usia dini.

Semoga bantuan susu dan vitamin dapat bermanfaat bagi penderita kekurangan gizi di Desa Bedagung yang merupakan tanggung jawab  kita bersama . kita saling membantu memberikan saran dan masukan serta menggali kenapa anak ini kekurangan gizi apakah karena kurang makan atau kurang perhatian dan faktor ekonomi yang menjadi faktor utama. mari kita sama sama saling membantu dan mengingatkan dalam upata kesehatan balita agar anak kita sehat selalu. "ujarnya."

Bidan desa bedagung juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan susu da vitamin untuk balita desa bedagung  diharapkan  anak anak dapat sehat dan tumbuh dengan normal. “pesan kami ibu ibu agar selalu aktif untuk membawa anaknya ke bidan desa apabila anak tersebut sakit dan rutin untuk mengikuti imunisasi.” terang bidan Hamdah.

Babinsa desa bedagun Sertu Sumadi turut  senang dan terharu masyarakat desa binaannya telah mendapat bantuan kususnya balita berupa susu dan vitamin, bantuan ini sangat penting dibutuhkan untuk kesehatan anak balita yang akan meningkatkan pertumbuhan dan kecerdasan bagi  balita.  Anak adalah amanah dan menjadi penerus bangsa, maka sebagai orang tua kita wajib memperhatikan. “ tegas sertu sumadi” (R.03)

Tidak ada komentar: