Kamis, 10 Januari 2019

Wujudkan Kepedulian Dandim 0804/Magetan Beserta Staf Kunjungi Anggota Yang Sakit


Magetan - Raut wajah gembira terpancar dari Sertu Eko Kasmadi anggota Kodim 0804/Magetan yang Sakit Diabetes, anggota Kodim 0804 yang tinggal di Dusun Tulung Desa Ringinagung Kec/Kab. Magetan hari ini Kamis(10/1/19) menerima tamu istimewa yaitu kunjungan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahon, Perwira Staf dan Persit Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan.

Karena sakit yang dideritanya Sertu Eko Kasmadi menjalani oprasi amputasi kaki. Kedatangan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko beserta rombongan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kursi roda untuk membantu meringankan  Sertu Eko dalam beraktifitas.

Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko mengatakan, bantuan kursi roda ini diharapkan mampu membantu aktivitas anggota kita yang mengalami cacat, seperti Sertu Eko Kasmadi yang sedang sakit. " Saya sangat senang melihat Sertu Eko walaupun mempunyai kekurangan, yakni tidak bisa berjalan, namun dia terlihat ceria dan bersemangat. Tujuan kami berkunjung kesini untuk memberikan dukungan agar Sertu Eko tetap semangat dan mendoakan agar lekas sembuh.” Kata Dandim.

Dia menambahkan, semoga istrinya yang merawat bisa lebih semangat, sabar dan  selalu memberikan motivasi agar tidak merasa minder dalam hidup dan tidak tertinggal dari orang - orang yang normal seperti biasanya. " Bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Kodim 0804 Magetan kepada anggotanya yang mengalami sakit dan tidak bisa berjalan," imbuhnya.

Sementara itu, istri Sertu Eko Kasmadi merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0804/Magetan. Apa yang telah diberikan kepada suami kami sangatlah bermanfaat, dan semoga kepedulian Kodim 0804/Magetan mendapatkan pahala dari Allah SWT. "tuturnya.(MDC0804)

Tidak ada komentar: