Selasa, 12 Februari 2019

Babinsa Desa Plumpung Pererat Tali Silaturahmi Dengan Karang Taruna


Magetan -  Karang Taruna adalah wadah atau wahana pembinaan generasi muda, untuk dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan potensi dan kemampuanya. Dengan wadah tersebut diharapkan generasi muda mempunyai rasa tanggungjawab yang besar terhadap diri sendiri, sosial dan masyarakat.

Dengan demikian generasi muda dapat berpartisipasi dalam pembangunan dengan baik. Dalam mendukung kegiatan dalam masyarakat untuk mencapai suatu tujuan merupakan keinginan semua masyarakat.

Demikian halnya yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Plumpung Sertu Suyatno pada Senin (11/2/2019) dalam rangka memperat tali silaturahmi dan melakukan Komunikasi Sosial dengan masyarakat Desa Binaanya menghadiri pertemuan rutin Karang taruna Desa Plumpung, dalam pertemuan itu membahas kegiatan Olahraga raga di wilayah Desa Plumpung supaya para pemudanya ikut serta secara Aktif dalam rangka meningkatkan potensi sumber daya manusia terutama para pemudanya dalam kegiatan olahraga.

Selaku Babinsa Sertu Suyatno sangat mendukung kegiatan kepemudaan di wilayahnya seperti karang taruna, kegiatan olah raga, pengembangan potensi desa  dan kegiatan positif lainnya, Ia juga berpesan agar pemuda di wilayahnya ikut serta dalam menjaga keamanan desanya. Peran akatif pemuda ini sangat diperlukan guna mendorong proses pembangunan dan menjaga desa Plumpung agar tetap kondusif. (R.02)

Tidak ada komentar: