Kamis, 07 Februari 2019

Babinsa Kalangketi Koramil 0804/09 Sukomoro Hadiri Kegiatan Pengukuhan Dan Pelantikan Perangkat Desa Kalangketi


Magetan -  Guna meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat pemerintah Desa Kalangketi Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan,melaksanakan pengukuhan,pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa Kalangketi yang di laksanakan oleh Bapak Supangat (Kepala Desa Kalangketi),Pengukuhan dilaksanakan di Kantor Balai Desa Kalangketi pukul 08.30 Wib di mana dihadiri oleh para pejabat Forkompinca Sukomoro, tokoh masyarakat maupun keluarga terlantik kurang lebih 30 orang. Kamis(7/2/2019)

Perangkat Desa Kalangketi yang di lantik  Erna Winahyu Magetan 05 Maret 1977 jabatan Kasi Pemerintahan dan  Minda Ridiyanti Magetan 13 September 1999 Jabatan Kaur urusan keuangan.

Kapten inf Efendi Santoso Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro berharap dengan terisinya beberapa jabatan perangkat desa tersebut diharapkan mampu memperlancar pelayanan terhadap masyarakat. Tidak ada lagi pelayanan yang kurang maksimal. Kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan itu sangat penting. Maka harus dikedepankan, agar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap aparat pemerintah bisa lebih lagi, “harapanya”

Danramil mengucapkan selamat dan berharap, bagi perangkat yang baru dikukuhkan mampu dengan cepat menyesuaikan diri terhadap pekerjaan barunya. Selain itu juga dapat memberikan inofasi-inofasi baru terhadap program-program desa maupun kinerja masing-masing, untuk memajukan Desa.

“Transparansi jujur profesional dalam bekerja itu sangat penting terutama meningkatkan kerjasama kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah. Seharusnya kita sadar betul mengenai hal itu, agar terhindar dari hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun masyarakat. “ucap Danramil” (R.09)

Tidak ada komentar: