Minggu, 03 Februari 2019

Babinsa Koramil 0804/05 Bersama Masyarakat , Melaksanakan Kerja Bhakti Pengecoran Balai Pertemuan Rt 05 Di Kelurahan Alastuwo


Magetan - Minggu 3/2/2019. Babinsa Kelurahan Alastuwo Serda Marjuki bersama masyarakat khususnya masyarakat Rt 05 Rw 01 dsn Alastuwo kelurahan Alastuwo kec Poncol melaksanakan kerja bakti pengecoran balai pertemuan Rt 05  yg lokasi pembangunannya berada di depan rumah dr bpk Romelan selaku ketua Rt 05  itu sendiri, Bangunan yg dibangun dengan luas 5m x 8m itu sendiri diharapkan kedepannya bisa untuk menjadi wadah atau tempat dlm penyampaian aspirasi atau pertemuan2 khususnya Rt 05  ,

Pembangunan Balai pertemuan Rt ini disambut baik dan antusias yg sangat luar dari warga  dgn dibuktikan kehadiran mereka saat kerja bakti pd pagi ini sekitar 50 orang yg hadir serta pembangunan ini pun murni dana dr swadaya masyarakat khususnya Rt 05 ,seperti yg sudah disampaikan oleh Harsono S.sos  selaku Lurah kel Alastuwo.

Babinsa selalu mendukung kegiatan apapun di wilayah yang sifatnya untuk kebaikan bersama. Dalam menjaga kebersamaan dengan masyarakat khususnya wilayah binaan kita masing2. Tugas kita sebagai seorang Babinsa di wilayah adalah utk melaksanakan pembinaan Teritorial. Selain untuk memberikan rasa aman , kehadiran Babinsa di wilayah juga untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat karna TNI bisa kuat karena bersama dgn rakyat.

Hal ini yg terus menjadi penekanan oleh Danramil 0804/05 Poncol Kapten Inf Kuncoro kepada seluruh Babinsanya untuk selalu ada ditengah2 masyarakatnya kpn pun waktu dan harinya ,serta apapun itu bentuk kegiatannya seorang Babinsa hrs ada untuk mereka.

Kerja bakti yang dilakukan dengan gotong royong ini dipimpin langsung oleh bpk lurah. Apresiasi disampaikan dari bpk Lurah Alastuwo beserta warga khususnya Rt 05  atas kehadiran dr bpk Babinsa dalam membantu kerja bakti ini ,karna dgn kehadiran bpk babinsa bs menambah smangat warga sehingga kegiatan dapat berjalan lancar ,dan mereka berharap kebersamaan babinsa dan masyarakat kedepannya trs bisa terjaga. (R.05)

Tidak ada komentar: