Sabtu, 02 Februari 2019

Babinsa Petungrejo Bantu Pengecoran Jalan Desa Binaannya.

Magetan, Babinsa Desa Petungrejo anggota Koramil 0804/11 Takeran, Serda Jumadi bersama warga bergotong-royong melaksanakan kerja bakti mengecor jalan di desa Petungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Sabtu (02/02/19).

Kehadiran Babinsa dalam kerja bakti ini menjadi penyemangat warga yang terlihat semakin antusias dalam bergotong-royong meskipun suasana sudah mulai terik, sasaran kerja bakti kali ini adalah pengecoran jalan sepanjang 100 meter dengan lebar 1,5 meter.


Serda Jumadi Babinsa desa Petungrejo menjelaskan, bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini akan semakin menambah eratnya tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah binaannya.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja nyata Babinsa untuk membantu warga, sekaligus merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutur Serda Jumadi.

Dengan selesainya pengecoran jalan yang tadinya  agak sempit, sekarang menjadi agak lebar sehingga setiap saat bisa dilalui dengan lebih aman dan nyaman.  (tsr/R-11).

Tidak ada komentar: