Rabu, 06 Februari 2019

Babinsa Purworejo Serma Dadang Cahyono Menghadiri Acara Musrenbang Tahun Anggaran 2020


Magetan, Pelaksanaan Musrenbang Desa Purworejo Kecamatan Nguntoronadi Rabu 06 Februari 2019 dihadiri oleh Camat Nguntoronadi Bapak  Tri Admadi S. Sos, Danpos Ramil Nguntoronadi Peltu Mahbub Efendi,  Ketua PMD Kecamatan Nguntoronadi  Ibu Diah,  Kepala Desa Purworejo Bapak Hari Agung Cahyoko  serta undangan sekitar 60 orang.

Camat Nguntoronadi dalam sambutannya menyampaikan dalam pelaksanaan Musrenbang Desa Purworejo bisa dilaksanakan dengan lancar serta usulan usalan yang sudah disampaikan dalam rapat sebelumnya bisa dilaksanakan dalam anggaran Tahun 2020 nanti.


APBDES Tahun 2020 nanti diharapkan selain pembuatan talut penyemiran jalan infrastruktur yang lain bisa diajukan.Camat Nguntoronadi juga menyampaikan pemerintah Desa Purworejo bertanggung jawab untuk penurunan angka kemiskinan di Desa serta diharapkan didesa Purworejo ada produk unggulan yang bisa di pasarkan sehingga bisa menjadi BUMDES Desa Purworejo.

Kepala Desa Purworejo Bapak Hari Agung Cahyoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada atas kehadiran seluruh undangan dengan harapan acara ini terlaksana dengan lancar dan menghasilkan keputusan yang bermanfaat untuk pembangunan di Desa Purworejo ke depan.
Musrenbang merupakan sarana untuk membangun Desa Purworejo menjadi lebih baik lagi.Jika dikaitkan dengan proses penganggaran, Musrenbang Desa merupakan salah satu tahapan dimana kebutuhan masyarakat bisa diidentifikasi dan dianggarkan. Pesan dari Pak Camat tadi menekankan agar usulan-usulan tidak semata-mata terfokus ke pembangunan sarana fisik, seperti pembangunan jalan, drainase, lampu jalan dan ini menjadi masukan untuk kita semua.

Acara selanjutnya pembacaan rencana pembangunan yang disampaikan oleh Sekretaris Desa Purworejo Bapak Wawan Setiawanto. (tsr/R11)

Tidak ada komentar: