Selasa, 05 Februari 2019

Bati Bhakti Tni Koramil 04 Parang Hadiri Khotmil Qur`An Mi Terpadu Nurul Amal Parang.


Magetan, Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan Menghadiri Khotmil Qur'an MI Terpadu Nurul Amal Parang di Aula Pertemuan Balai Desa Tamanarum Kec.Parang Kab.Magetan.Selasa 05/02/2019.

Dalam sambutannya, Kusnul S.Ag sebagai pengawas MI Terpadu Nurul Amal Parang mengucapkan selamat atas prestasi MI Terpadu Nurul Amal Parang, baik di bidang akademik maupun non akademik. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan dukungannya kepada MI Terpadu Nurul Amal Parang ini.


“Karena Madrasah saat ini sudah menjadi pilihan favorite para orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya. Hal ini karena prestasi siswa-siswi madrasah mengungguli siswa siswi sekolah umum,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pengawas dan dewan guru yang telah ikut andil menyumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan madrasah.

Adapun Sulis Nuryani S.Pd selaku Kepala Sekolah mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada Donatur,Para wali murid dan instansi terkait yang sudah bnyak menyumbangkan tenaga dan pikiranya untuk memajukan MI Terpadu Nurul Amal ini.

Dan tidak lupa ucapan trimakasih yang setinggi tingginya kepada Koramil Parang yang sudah bekerja sama dalam memberikan Wasbang dan latihan baris berbaris guna menanamkan disiplin para siswa siswi MI Terpadu Nurul Amal ini karena disiplin adalah modal utama berhasilnya suatu pendidikan"pungkasnya.( R 04)

Tidak ada komentar: