Minggu, 10 Februari 2019

Bati TUUD Koramil 06/Maospati Hadiri Peresmian Tugu PSHT Di Desa Malang


Magetan - Danramil 0804/06 Maospati diwakili oleh oleh Bati TUUD Pelda Matsugan menghadiri Acara Peresmian Tugu PSHT dan Tasyakuran warga PSHT Rayon Malang yang bertempat di  desa Malang mendapat sambutan yang baik dari masyarakat pada Minggu 09/02/2019. Dalam Acara Tersebut dihadiri oleh kepala Desa Malang, Forkopimca Maospati, Ketua Ranting PSHT Maospati, Perangkat desa, warga PSHT dan seluruh masyarakat desa Malang sekitar 200 orang.

Ketua panitia sekaligus ketua rayon PSHT Malang Bapak Gatot dalam sambutanya menyampaikan dengan pembangunan tugu PSHT dibangun guna mempererat persaudaraan antar anggota, beliau juga mengingatkan seluruh anggota sebagai warga PSHT untuk tidak keluar dari alur ajaran PSHT terutama dalam menghadapi situasi dan kondisi yang berlangsung sekarang ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan dan tali silaturahmi bersama masyarakat.

Sementara itu Danramil 0804/06 Maospati yang diwakili oleh Pelda Matsugan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua panitia PSHT atas terselenggaranya Acara tasyakuran peresmian Tugu PSHT di desa Malang dan memberikan ucapan selamat kepada adik-adik warga PSHT. Mudah mudahan apa yang di dapatkan bisa bermanfaat bagi diri keluarga dan perguruan serta bangsa dan negara. Acara tersebut di akhiri dengan hiburan orkes dan selama kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan lancar. [R06]

Tidak ada komentar: