Minggu, 17 Februari 2019

Dandim 0804/Magetan Hadiri Colour Run Melennial Road Safety Festival 2019


Magetan - Color Run Millennial Road Safety Festival merupakan program Korlantas Polri untuk mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dalam tertib lalu lintas. Minggu (17/2/2019).

Kegiatan yang digelar Polres magetan ini dilaksanakan di Jl. Yosonegoro Kab. Magetan tepatnya di Depan GOR Ki Mageti, dihadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. Komandan Secata Rindam V/BRW diwakili oleh Kapten Inf Sutoyo. Ka Intel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno. Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifa'i, SH.SIK. Kadidikpora Kab. Magetan Drs. Joko Santoso, MPd. Seluruh pelajar SLTA, SLTP dan Umum Se Kab. Magetan.

Mereka mengikuti kegiatan mulai dari Color Run dengan gerak jalan yang dilepas oleh Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI dengan Start dan Finish di Jl. Yosonegoro Kab Magetan. Menempuh rute Jl. Yosonegoro - Jl. Pahlawan - Pasar Baru - Gandong 1 - Jl.Basuki Rahmad Utara - Jl.JA Suprapto - Jl. Wilis - Jl. Samodra - Jl. Duwet - Gandong 3 - Jl. Yosonegoro.

Kapolres Magetan menjelaskan kegiatan Colour Run Milennial ini sebagai tindak lanjut gerakan Millenial Road Safety Festival (MRSF) salah satu program keselamatam lalu-lintas yang dicanangkan Korlantas Polri, dengan tujuan dari kegiatan Colour Run Milennial Millennial Road Safety Festival untuk menekan angka kecelakaan dengan korban usia millennial. Dengan acara ini diharapkan dapat memberikan kesadaran bagi para millennial untuk berdisiplin dalam berlalu lintas.

Satlantas Polres Magetan akan terus berupaya menekan angka kecelakaan lalu-lintas dari berbagai penyebab. Gerakan sadar lalu-lintas menyasar kepada kaum muda millennial menyusul dari para korban didominasi usia 17-35 tahun. “jelasnya”

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatanganan deklarasi mendukung Road Safety menuju Zero aciddendt beralalu Lintas di Kab. Magetan oleh Bupati Magetan dan diikuti  Unsur Forkopimda Kab. Magetan. (MDC0804)

Tidak ada komentar: