Kamis, 14 Februari 2019

Danramil 0804/01 Magetan Pimpin Upacara Pemakaman Militer almarhum Peltu Purnawirawan Sukarno


Magetan – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto .E pimpin upacara pemakaman militer almarhum Peltu Purnawirawan Sukarno. Adapun sebagai Komandan upacara Peltu Hadi Kusnomo Danpos Ramil 0801/01 Ngariboyo. Untuk Perwira Upacara Peltu Ari Himawan. Dan diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari satu peleton dari Kodim 0804 Magetan. Almarhum Peltu Purnawirawan Sukarno dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Baron Kecamatan Magetan. (14/02/2019).

Almarhum Peltu Purnawirawan Sukarno NRP 509187 Jabatan terakhir Bati Tuud Ramil 0805/09 Kendal Ngawi meninggal dunia Kamis tanggal 14 - 02- 2019 pukul 02.30 Wib di Rs Dr Sutomo Surabaya karena sakit. Saat ini kita bersama-sama

Dalam Sambutan tertulis Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy S.E yang  dibacakan oleh Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto S.E,   menyampaikan "Innalillaahi wa inna illaihi rojiuun," dan Mengucapkan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Alm Peltu (Purn) Sukarno, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

Sudah selayaknya kita memberikan penghormatan dan menghantar Almarhum menuju tempat peristirahatan terakhir, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Allah SWT. “tegas Kapten Inf Kiswanto”

Danramil juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materiil mulai dari awal sampai prosesi pemakaman. Selama hidupnya almarhum berperilaku baik serta memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas kepada Bangsa dan Negara.  Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya  sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat. “imbuhnya” ( R 01 )

Tidak ada komentar: