Rabu, 06 Februari 2019

Danramil 0804/04 Parang Hadiri Musdes LKPPD Desa Bungkuk Kec. Parang TA.2018

Danramil 0804/04 Parang Hadiri Musdes LKPPD  Desa Bungkuk Kec. Parang TA.2018
Magetan, Danramil 0804/04 Parang Kodim 0804/Magetan Kptn Inf Gunawan menghadiri Musyawarah Desa Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa di Aula Pertemuan Desa Bungkuk Kec.Parang Kab Magetan.Rabo 06/02/2019.

Adapun Camat Parang Sarengat S.Sos pada sambutanya mengucapkan trimakasih karena pemerintahan Desa Tamanarum sudah menggunakan anggaran tahun 2018 dengan tidak ada masalah dan Musdes tentang Perencanaan pembangunan desa adalah Forum tertinggi didesa, Kades tidak bisa membuat keputusan sendiri, harus melalui Musdes, sedangkan Musdes ada 2 yaitu Musdes penyusunan APBDES dan Musdes penyusunan RKPDES sedangkan RKPDES itu sendiri adalah  dokumen yg harus  dimiliki desa untuk pembangunan pada tahun berikutnya.


Yang pada Intinya tugas perangkat desa dan BPD untuk tahun depan tambah berat dan harus ada penambahan pelayanan dari perangkat serta harus mandiri agar tumbuh berkembang dan terealisasi dengan benar serta sering komunikasi dan konsultasi dengan kecamatan dalam pelaksanaannya. Jelas Camat.

Kapten Inf Gunawan Danramil 0804/04 Parang dalam sambutannya mengatakan Hadirnya Forpimca dalam Musdes Di Desa Bungkuk adalah untuk mengawal dana desa yang dikucurkan oleh Pemerintah kepada desa, maka dengan dana yang sudah turun dapat merata dan tepat guna.

Pada kesempatan ini kami mengingatkan kepada semua pihak ” Marilah kita bangun silaturohmi dan gotong royong, karena  tahun ini masuk tahun politik yaitu pileg dan pilpres yang akan dilaksanakan tgl 17 april nanti dan dilanjutkan pilkades serentak dikecamatan Parang.maka harus kita tingkatkan silaturohmi dan gotong royong untuk menjaga persatuan dan kesatuan “. Tegas Kapten Gunawan.‎( tsr/R 04 )

Tidak ada komentar: