Rabu, 06 Februari 2019

Danramil 0804/05 menghadiri undangan Musrenbang Kec. Poncol.


Magetan, Kegiatan Musrenbang di Kecamatan Poncol yg dilaksanakan pada hari ini , merupakan tindak lanjut dari giat RAKORCA yg sdh dilaksanakan diruang pertemuan kantor Kecamatan pada akhir bulan Januari lalu.

Berbagai program sebagai upaya untuk  meningkatkan kesejahteraan masy maupun dlm memajukan pembangunan infrastruktur dan ekonomi di Desanya ,  selalu dikedepankan oleh unsur Kades maupun perwakilan warga masyarakat yg mengikuti dlm rapat tsb.


Musrenbang di wil. Kecamatan Poncol pd hari ini dihadiri oleh Tim Musrenbang dan dipimpin oleh Drs. Bambang dari Bappeda Kab. Magetan.

Hadir pada kesempatan tsb , Forkopimca Poncol , UPD Kab. Magetan , Kades dan Kakel se Kec. Poncol , Guru , unsur Toga , Tomasy sejumlah 125 orang.

Pokok materi  pembahasan dan yang telah disetujui Musrenbang 2019 dlm rangka Penyusunan RKPD 2020 di wilayah Kecamatan Poncol , diantaranya pembangunan infrastruktur utk meningkatkan akses Transfortasi dan Peningkatan ekonomi masyarakat.

Berbagai program dari masing masing Desa mengusulkan pada acara Musrenbang tsb , namun putusan akhir tetap harus berdasarkan skala prioritas dan selektif.

Diakhir sambutannya , pihak Bappeda menghimbau dan berharap agar dari masing masing Desa , juga mempunyai produk unggulan yg bisa mendukung dlm memajukan pembangunan Desa. (Tsr/R05)

Tidak ada komentar: