Minggu, 17 Februari 2019

Danramil 0804/09 Sukomoro Hadiri Pengajian Routin Minggu Pon Di Desa Truneng


Magetan - Guna mempercepat terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ( KTR ) Danramil 0804/09 Sukomoro hadiri undangan Pengajian Rutin Ahad Pon di Masjid Darul Arqom DesaTruneng, Kec. Sukomoro, Kab. Magetan.  Minggu, 17/2/2019.

Kapten Inf Efendi Santoso sebagai  Danramil  0804/09 dalam sambutannya menyampaikan salam Taqlim kepada yg hadir, dan selanjutnya menyampaikan  Bahwa unsur terpenting dalam pembangunan Nasional adalah unsur Manusianya, terlebih Hakekat pembagunan Nasional kita adalah Pembangunan Manusia seutuhnya. Manusia dengan segala total litasnya, termasuk manusia cerdas, berakhlak, bertaqwa dan senantiasa taat pada Allah sesuai agama yang di anutnya khususnya agama Islam.

Dalam upaya tercapainya pembangunan Manusia seutuhnya Majlis Ta'lim atau Pengajian Routin seperti ini  sangat penting keberadaannya karena  sebagai lembaga atau sarana pendidikan umat Islam khususnya tentang pengetahuan Agama Islam dan sebagai sarana mentransformasikan nilai nilai agama Islam kepada Individu muslim dimanapun berada. Majelis Ta'lim juga sekaligus dapat membina Hubungan silaturahmi, Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan menjauhkan Manusia dari perbuatan buruk dan merusak.

Sebelum mengakiri sambutannya Kapten Inf Efendi Santoso menyampaikan kepada peserta  Pengajian agar bersama sama  menjaga kemanan dan ketertiban, selain itu kami mengharapkan setelah selesai pengajian ini ke imanan  serta Ibadah  peserta pengajian  bisa   meningkat baik secara kwalitas maupun kwantitasnya sehingga menghantarkan para jamaah menjadi pribadi pribadi yang Taqwa  dan akhirnya menjadi umat yang bisa selamat di dunia dan di Akhirat. (R.09)

Tidak ada komentar: