Rabu, 27 Februari 2019

Danramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Penarikan Kkn Universitas Pgri Madiun

Magetan, 26 februari 2019 Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan bagian dari penyelenggaraan pendidikan dalam bentuk pengalaman ilmu, teknologi dan seni yang dilakukan oleh mahasiswa kepada masyarakat, dan dalam kegiatannya secara melembaga dan terstruktur bagian dari kurikulum pendidikan tinggi yang wajib dilakukan oleh setiap mahasiswa.

KKN Mahasiswa didorong untuk mengadakan kegiatan diluar bidang studi dan mahasiswa dapat melakukan kegiatan dengan berbagai pihak baik dengan teman teman maupun masyarakat dimana mahasiswa melakukan Kuliah Kerja Nyata.


Hal ini dilakukan oleh Mahasiswa Universitas PGRI Madiun yang telah menyelesaikan KKN di Desa Tapen Kecamatan Lembeyan, selama Dua Bulan dan banyak berbuat memberikan sumbangsih dalam kegiatannya yang langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Dalam kegiatan penarikan KKN  Program KKBPK Universitas PGRI Madiun pada hari Selasa 26 Februari 2019 di halaman rumah Bpk Kamituwo Wonorejo Ds. Tapen Kecamatan Lembeyan yang dihadiri Forkopimca kecamatan lembeyan, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan para Mahasiswa  KKN  serta segenap warga tapen

Kepala Desa Tapen Slamet Riyanto dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Mahasiswa KKN PGRI Madiun semoga ilmu yang telah didapat dalam kegiatan KKN ini nantinya dapat dikembangkan dalam kehidupan sehari hari.

Disampaikan juga oleh Habib S mewakili dari mahasiswa KKN PGRI Madiun mengucapkan terima kasih bahwa selama melaksanakan KKN di Desa Tapen ini dapat berjalan dengan baik berkat bantuan dan bimbingan  dari segenap warga masyarakat desa Tapen.

Di sela sela acara Danramil 0804/12 lembeyan kapten inf Puguh P  menuturkan ucapan terima kasih serta berharapan semoga kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar TNI, Mahasiswa serta masyarakat sehingga menjadi kekuatan yang kokoh guna menjaga keutuhan NKRI. ( tsr/R12)

Tidak ada komentar: