Selasa, 19 Februari 2019

Jaga Kesegaran Jasmani Anggota Koramil 0804/06 Maospati Laksanakan Lari Aerobik


Magetan - Koramil 0804/06 Maospati  dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Matsugan bersama anggota Ramil lainnya melaksanakan apel senam pagi dan dilanjutkan lari aerobik dengan jarak 3 K di seputaran Desa Malang Kecamatan Maospati, Selasa (19/02/2019).

Sebelum pelaksanaan lari aerobik, seluruh personel melaksanakan tensi darah yang dilakukan oleh anggota masing masing dengan mengetahui denyut nadi guna mendukung pelaksanaan jalannya olahraga tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengecek apakah para personel bisa atau tidaknya melaksanakan olahraga lari, setelah  itu dilaksanakan senam perenggangan untuk merenggangkan otot agar tidak terjadi cedera pada pelaksanaan lari.

Bati TUUD Pelda Matsugan menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan bagi perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan soliditas khususnya anggota Koramil  0804/06 Maospati. "Tujuan lari ini untuk menjaga kondisi kesehatan badan masing-masing personil Kodim 0828/Sampang, sehingga bisa mendukung tugas pokok TNI," katanya secara singkat.

Selesai pelaksanaan lari aerobik dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bola voly bersama di lapangan Voly depan Koramil 0804/06 Maospati, selama kegitan berjalan dengan aman dan lancar. [R06]

Tidak ada komentar: