Jumat, 15 Februari 2019

Jalin Silaturahmi Dandim 0804/Magetan Dan Forkopimda Olah Raga Bersama Insan Media


Magetan - Dalam rangka memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi antara Forkopimda Magetan dengan insan media yang ada di wilayah Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE bersama Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. Msi bersama jajaran Forkopimda lainnya kembali mengajak insan media yang berada untuk berolahraga bersama dengan bermain Footsal, bertempat di GOR Ki Mageti, Magetan. Jum’at(15/2/2019)

Dandim 0804/Magetan yang turut hadir mengatakan olahraga bersama ini dilaksanakan selain memupuk sinergitas serta menjalin tali silaturahmi dengan insan media, tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan. Melalui berolahraga bersama dapat terciptanya  rasa kekeluargaan yang kental Forkopimda Magetan dengan insan media.


“Ia menyampaikan, kegiatan olahraga ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan para awak media. Dan ini juga dalam bentuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama, karena dengan olahraga tentunya badan menjadi segar sehingga dapat menunjang aktifitas baik bagi kami, maupun rekan-rekan media.

Sementara itu Bupati Magetan berharap dengan kegiatan olah raga semacam ini kedepannya hubungan kita semakin harmonis, rukun, dan terus bisa meningkatkan kerja sama, demi terciptanya Magetan yang aman dan kondusif. “Kepada insan media Bupati Magetan mengucap selamat hari pers nasional tahun 2019, kita bisa saling bersinergi dan saling memberikan informasi dan akurat kepada masyarakat serta bersama-sama mejaga keamanan di Kab. Magetan” ucapnya.

Olah raga bersama ini turut di hadiri oleh Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI. Wakil Bupati Magetan Dra.Hj.Nanik Endang Rusminiarti,MPd. Ketua DPRD Kab Magetan diwakili oleh Bpk Ali Basri. Sekretaris Daerah Kab Magetan Drs. H. Bambang Trianto, MM.Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE. Ka Intel Lanud Iswahjudi Letkol Sus Sutarno. Dansecata Rindam V/BRW diwakili oleh Kaur Um Kapten Inf Muhajir. Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifa'i,SH.SIK.MH. Ka OPD Kab. Magetan dan Insan Media Kab. Magetan. (MDC0804)

Tidak ada komentar: