Rabu, 06 Februari 2019

Kepedulian Babinsa dan Masyarakat Kerja Bakti Bersama Bersihkan Selokan Parit Desa


Magetan-- Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Desa Tunggur Koramil 0804/12 Lembeyan Serka Yono bersama warga Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan rumput yang ada di selokan parit sepanjang desa, Rabu (06/02/19).

Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Desa Tunggur Serka Yono mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Tunggur.


"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi selokan parit yang ada di Desa Tunggur semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor," jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.

Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Puguh Priyandoko dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desanya.

 Saya sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil Lembeyan yang aktif seperti di Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan tersebut, aktifitas-aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial ditingkat desa," ujarnya.(tsr/R12)

Tidak ada komentar: