Selasa, 12 Februari 2019

Pelatihan Linmas Dan Pembinaan Kamtibmas Desa Suratmajan


Magetan - Danramil 0804/06 Maospati yang diwakili oleh Bati Bakti TNI Serma siget, dan Babinsa Desa Suratmajan Serma Parmo  melaksanakan pelatihan dan pemberian materi wasbang dan PBB untuk meningkatkan disiplin anggota Linmas bertempat di halaman kantor Desa Suratmajan Kec. Maospati Kab. Magetan. Selasa (12/02/2019)

Kegiatan ini merupakan program tahunan pemerintahan Desa Suratmajan dan dibiyai dari anggaran Desa Suratmajan. Pembinaan Kamtibmas dan pelatihan Linmas Desa Suratmajan diikuti oleh 20 orang Anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat), Dalam kegiatan itu  dihadiri oleh Forkopimca Maospati dan  Kepala Desa serta seluruh aparat pemerintahan Desa Suratmajan.

Pelatihan Linmas di Desa Suratmajan diikuti dengan semangat dan antusias oleh anggota linmas, mereka menerima   materi pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris)dan wawasan kebangsaan dari Koramil 0804/06 Maospati. Sebelum dilaksanakan kegiatan materi PBB terlebih dahulu dilaksanakan wasbang terkait pentingnya Linmas dalam tercapainya keamanan serta kenyamanan di masyarakat.

Kepala Desa Suratmajan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Komponen yang Hadir dan terutama dari Koramil 0804/06 Maospati yang telah memberikan dukungan personelnya dan meluangkan waktu untuk melatih anggota Linmas , “Dengan adanya pelatihan dasar PBB dan wasbang yang diberikan pada Linmas akan menjadikan Linmas lebih baik, disiplin dan tidak ragu dalam melaksanakan serta menjalankan tugasnya,” ungkap bapak Wahyu. [R.06]

Tidak ada komentar: