Senin, 25 Februari 2019

Pra TMMD, Kodim 0804/Magetan Tergetkan Pelaksanaan Lebih Cepat dan Berkualitas


Magetan, TNI Kodim 0804/Magetan mentargetkan sasaran pembangunan dalam pelaksanaan Pra  TMMD di Magetan tepat waktu. Aparat TNI akan berusaha membantu warga dengan menyelesaikan beberapa bangunan untuk akselerasi pembangunan.
Dandim 0804/Magetan  Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, dalam kegiatan Pra TMMD yang dilakukan di Desa Poncol, Kecamatan Poncol, Senin (25/02/2019) mengungkapkan,  TMMD ini mengambil sasaran pokok pembangunan jalan 2100 lebar 3 meter Pengaspalan jalan panjang 650 meter lebar 3,50 meter, pengecoran jalan panjang 1450 meter lebar 3,60meter, sasaran tambahan/ fisik rehab RTLH sejumlah 6 unit rumah, pengecatan rumah ibdah 2 unit, rehab pos kamling dua unit,
normalisasi saluran air, Non fisik Bela negara dan wasbang, pelayanan kesehatan, melestarikan hutan, hukum, kamtibmas dan narkoba, meningkatkan ketaqwaan kepada tuhan YME, pengendalian jumlah pendududk, budidaya ternak sapi, pelestarian hutan, mekanisnisme pelayanana publik dan kependudukan, terorisme dan radikalisme. ," ungkap Dandim 0804 Magetan Letkol Czi Chotman JA kepada Media Center 0804.
Pra TMMD ini, menurut Dandim Letkol Czi Chotman JA SE, akan dilaksanakan dalam waktu 30 hari dan selanjutnya sekitar satu atau dua bulan dilanjutkan dengan melaksanakan program TMMD. (TSR)
Sementara, Kades Poncol, Sucipto berterima kasih desanya terpilih menjadi sasaran TMMD. "Program semacam inilah yang sangat kami inginkan untuk dilaksanakan di Desa kami ini," kata Sucipto.
Dimulainya kegiatan Pra TMMD yang dihelat di Desa Poncol, Kecamatan Poncol ini ditandai dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh Bupati magetan Suprawoto dengan didampingi Komandan Kodim 0804 Magetan  Letkol Czi Chotman JA, SE dan Kapolres Magetan AKBP Rifai. (TSR)



Tidak ada komentar: