Rabu, 27 Februari 2019

Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan (Rakorca) Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan

Magetan, Kecamatan Sukomoro menggelar Rapat Koordinasi Kecamatan (Rakorca) dalam bidang kesehatan di Aula kantor Kecamatan Sukomoro.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forum Pimpinan Kecamatan Sukomoro, Kepala Desa se Kecamatan Sukomoro, kader posyandu, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat lainnya. Rakorca dibuka langsung oleh Bapak Irianto ST.MM  (Camat Sukomoro) .

Dalam sambutannya, Camat Sukomoro Bapak Irianto ST.MM mengatakan bahwa Rakorca ini adalah pembahasan masalah kesehatan dan penyuluhan BPJS ( bertempat di pendopo Kecamatan Sukomoro, oleh sebab itu seluruh masyarakat harus ikut terlibat untuk membahas permasalahan ditingkat bawah. Dalam rapat membahas permasalahan BPJS Sehingga setiap keluhan dan permasalahan terutama BPJS terinci dan dapat di sosialisasikan kepada masyarakat tata cara pembayaran BPJS di mana  yang muncul di masayarakat diurai dan di laporkan saat rapat koordinasi kemudian dipecahkan bersama.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten inf Efendi Santoso mengajak masyarakat lebih meningkatkan kesadaranya untuk memelihara kebersihan lingkungan yang menjadi tanggung jawab bersama,Gotong Royong dan program Jum'at Bersih mengingat
“Permasalahan kesehatan yang utama adalah terletak pada masyarakat tingkat lingkungan RT (Rumah Tangga ) sehingga upaya cegah dini dan deteksi dini dapat di tangani sedini mungkin.Harapan bersama dengan seluruh masyarakat dari tokoh masyarakat, pemuda, wanita dan elemen masyarakat lainya,”ujar Danramil

Di Tahun politik ini tolong tiap-tiap Kepala Desa walaupun berbeda pilihan agar tetap kompak dan solid agar terpelihara kedamaian dan ketentraman masyarakat.
Danramil mengingatkan bahwa bulan ini ada perekrutan seleksi Calon TNI-AD di harap masyarakat jangan sampai kena calo dalam ikuti seleksi karena untuk masuk TNI tidak di punggut biaya alias gratis  (R.09)

Tidak ada komentar: