Minggu, 17 Februari 2019

Sertu Tukiyo mendampingi kegiatan PSHT di Waduk Gonggang


Magetan - Kegiatan pengambilan Sabuk Hijau Siswa PSHT Ranting Parang yang dipimpin oleh Sdr. Maulan dan sdr. Sudarno,  dilaksanakan di lokasi Waduk Gonggang yang terletak di Ds. Janggan Kec. Poncol, dengan mengadakan Long March yang diikuti oleh seluruh PSHT Ranting Parang. Minggu(17/2/2019)

Dengan Start long march dari SDN Cileng 1  melalui rute Jalan raya Poncol Parang - Dkh. Jenar Ds. Cileng - Dkh. Sambiroto Ds. Cileng - Dkh. Teken Ds. Cileng - Dkh. Mahbang Ds. Poncol - Ds. Poncol dan  Finish di waduk Gonggang.

Giat pengambilan Sabuk Tingkat Hijau tersebut diikuti oleh 237 peserta anggota PSHT Ranting Parang dan didampingi oleh Warga PSHT Ranting Parang sebanyak 200 orang, sebagai pengawal dalam giat long march sampai giat inti ( pengambilan Sabuk Tingkat Hijau ) di lokasi Bendungan.

Dalam giat yg dilaksanakan tsb setelah pelaksanaan long march sejauh 4 km , dan  sesampainya di lokasi Bendungan para anggota PSHT yang mengikuti kegiatan latihan gerakan dan doa bersama ,  selanjutnya acara inti yaitu Pengambilan Sabuk Tingkat Hijau yang diikuti oleh seluruh Siswa Jambon dipimpin oleh Pembina. (R.05)

Tidak ada komentar: