Kamis, 14 Februari 2019

Turut bela sungkawa, Danramil 0804/01 Magetan Takziah Di wilayah Binaan


Magetan Hubungan baik antara TNI dan rakyat perlu dijaga secara berkesinambungan dengan prinsip saling hormat menghormati agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga, hal tersebut harus  dipedomani oleh setiap aparat Komando kewilayahan.


Sebagai  langkah  nyata  Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto, SE didampingi Babinsa Desa Baron Serda Sumarno melaksanakan Takziah ke rumah warga atas meninggalnya  Purnawirawan TNI AD Alm Sukarno  dengan alamat RT 04 RW 02 Desa Baron Kecamatan Magetan yang meninggal dunia karena sakit.


Disamping menyampaikan belasungkawa dan   turut  berduka  kegiatan ini untuk   bersilaturrahmi, sebagai  bukti  nyata  bahwa  TNI  sangat dekat dengan masyarakat diwilayah binaannya.


Danramil 0804/01 Magetan Kapten Infanteri Kiswanto, SE mengatakan Takziah  ini merupakan salah satu bentuk empati serta  kepedulian sebagai sesama manusia  dan turut bela sungkawa terhadap warga  binaanya  yang  meninggal  dan juga turut mendoakan  agar seluruh amal baiknya almarhum  diterima  Allah SWT dan diampuni  segala  dosanya serta  kelurganya yang  di tinggalkan di berikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan. “ungkapnya” (R.01)




Tidak ada komentar: