Sabtu, 23 Maret 2019

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tni Polri Dan Linmas Serta Komponen Masyarakat Kec Panekan Tahun 2019.

Magetan. Apel Gelar Pasukan Operasi  Mantap Brata 2019 bertempat di lapangan kelurahan kecamatan panekan kab. magetan . sabtu (23/3/19).
Sebagai komandan Apel  Aiptu Katno. sedangkan pimpinan apel gelar pasukan    Kapolsek panekan AKP Sukarno SH.  didampingi forkopimca dalam rangka Kesiapan menghadapi pengamanan Pemilu 2019 pada tanggal 17 April 2019 dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Panekan  diikuti sekitar 250 Orang.

Hadir pada acara gelar pasukan operasi mantap brata kec. panekan antara lain forkopimca panekan (Camat Panekan Bpk Djuri S. Sos, Danramil 0804/03 Panekan Kpt Cba Amat Mubangit, Kapolsek Panekan Akp Sukarno SH ), kepala KUA bpk H muslim ,dinas instansi terkait, Kapala desa dan perangkat desa sekecamatan panekan ,tomas dan tokoh agama.
Pasukan apel gelar terdiri dari : 1. Anggota Koramil 0804/03 panekan,  2. Anggota Polsek Panekan. 3.Panwas 1.Regu4.PPK,PPS , 2 Regu5.Perangkat Desa. 1 Kompi, 6.Linmas 1 Kompi .
Amanat pimpinan apel yang disampaikan oleh Kapolsek panekan AKP Sukarno, SH,  Pada hari ini dilaksanakan apel gelar pasukan Mantap Brata kecamatan Panekan  diikuti oleh seluruh dinas instansi. Dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019.
Dimana kita selalu kerjasama TNI Polri panwas kita bersama sama melaksanakan tugas dalam pelaksanaan pemilu supaya berjalan aman dan lancar.
Mari bersama sama kita perangi bersama dari berita hoax. Pahami tugas sesuai porsi kita masing masing seluruh komponen pemilu TNI. Polri Panwas dan seluruh komponen masyarakat.  Apabila ada kendala maupun masalah dalam pelaksanaan pemilu agar segera diselesaikan dengan baik dan tegas. Supaya pemilu bisa berjalan mulus ,lancar dan kondusip.
dilaksanakannya apel gelar Pasukan. mantap Brata TNI Polri  Panwas serta komponen masyarakat supaya pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman lancar dan kondusip.  Terangnya. ( tssr/03)


Tidak ada komentar: