Kamis, 14 Maret 2019

Babinsa Desa Botok Pelopori Semagat Dan Budaya Gotong Royong Di Masyarakat.

Magetan – Babinsa Koramil 0804/97 Karabgrejo  Serda Sumarlin bersama masyarakat setempat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial dalam rangka perbaikan parit diwilayah binaan, Desa Botok.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan untuk menumbuhkan rasa cinta kebersihan serta semangat gotong royong di masyarakat," kata Serda Sumarlin


Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 07 Karangrejo, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI manunggal bersama rakyat," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut sangatlah positif untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dalam kebersihan lingkungan," tandasnya. (tsr/R-07)

Tidak ada komentar: