Sabtu, 30 Maret 2019

Babinsa Desa Sidowayah Selalu Aktif Dalam Setiap Kegiatan Di Wilayah Binaannya


Magetan - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Koramil Koramil 0804/03 Panekan  Serda Priyono dalam rangka mewujudkan kemanunggalan dan serta kedekatan antara Babinsa dengan warga di daerah binaannya. Dalam setiap kegiatan Serda Priyono selalu berada ditengah-tengah warganya baik suka maupun duka. Jumat (29/3/19).

Keberadaannya ditengah warga ia jadikan sarana membina komunikasi sosial dan menjaga tali silaturahmi, tak ketinggalan dalam pengajian rutin  Muslimat Nudhatul Ulama (NU)  di halaman Masjid Baitul Magfiroh  Desa binaannya ia hadiri sehingga tak heran jika pada pengajian tersebut banyak yang warga mengenal sosok Priyono termasuk Ketua NU Kecamatan Panekan H.Mardjono.

Bahkan Haji Marjono dalam sambutanya memuji dan mengapresiasi peran Priyono sebagai Babinsa Sidowayah dalam menjaga tali silaturami dan membina kerukunan umat di desa Sidowayah, “ hal ini patut dicontoh warga dan perlu dijadikan cambuk agar terutama muslimat NU untuk selalu beperan aktif dalam menjaga persatuan. “ terangnya”

Senada dengan hal tersebut Panitia  Muslimat NU Suyati, agar  muslimat NU senantiasa menjaga  kekompakan saling menghargai dan saling  tenggang rasa, tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi situasi di wilayah aman dan damai  semoga kita menjadi muslimat NU yang maju dan selalu menjunjung syariah agama islam untuk kemajuan umat," tuturnya"


Tidak ada komentar: