Selasa, 19 Maret 2019

Babinsa Kelurahan Maospati Hadir Dalam Acara Tasyakuran Pindahan Kantor Kelurahan Maospati


Magetan. Kelurahan adalah instansi/unsur pemerintah terendah yang ada di lingkup pemerintahan. Walaupun unsur terendah didalam jajaran pemerintahan namun tugas dan tanggung jawab sebagai lurah dan perangkatnya sangatlah besar, terhadap warganya, sebab semua persoalan dan permasalahan bermuara dari sini sebelum sampai kejenjang yang lebih tinggi.
Persoalan dan permasalahan yang komplek yang dihadapi oleh lurah dan semua perangkatnya dituntut untuk dapat diselesaikan secara baik, cepat dan sesuai dengan prosedur yang ada, yaitu mulai dari administrasi, permaslahan keluarga hingga permaslahan lingkungan.


Guna menunjang kinerja para lurah dan perangkatnya ini diturunkanlah anggaran beberpa waktu yang lalu memprioritaskan pembangunan Kantor Kelurahan yang berada dibawah jajarannya yang dianggap perlu untuk direnovasi atau betul dibangunkan kantor yang baru dilokasi yang baru pula.
Salah satu diantaranya adalah kantor lurah kelurahan Maospati yang berada dibjalan Raya Maospati Mbarat . Selama kurang lebih 3 bulan pembangunan pada hari Selasa 19 Maret 2019 telah dilaksanakan acara Peresmian kantor Kelurahan Maospati oleh Kepala Kelurahan Maospati Bapak Suwita Hadi Sip. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Maoapati Serda Suroto dan undangan berjumlah lebih kurang 30 orang.

Acara yang diawali kata sambutan dan sekaligus disampaikan pernyataan peresmian penggunaan kantor Kelurahan Oleh Bapak Suwita Hadi dan dilanjutkan dengan pambaca yasin serta tahlil yang ditutup dengan pembacaan Doa. Acara diakhiri dengan ramah tamah berupa pemotongan tumpeng dan dilanjutkan makan bersama, selama kegitan berlangsung tertib aman dan lancar. [tsr/R06]

Tidak ada komentar: