Minggu, 10 Maret 2019

Babinsa Koramil 0804-10 Kawedanan Dana masyarakat Pengepakan Bantuan Bencana Banjir Ngelang

Magetan, Babinsa Desa Tulung Serda Purnomo Bersama Anggota Koramil 10 Kawedanan Dan Masyarakat Membantu Pengepakan Barang Bantuan Bencana Alam Banjir. Magetan, Untuk mengurangi beban penderitaan korban bencana alam banjir di Desa Ngelang Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan. Koramil 0804/10 Kawedanan bersama seluruh lapisan masyarakat melakukan pengumpulan sumbangan yang nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan bantuan tersebut. Dalam hal ini Babinsa Tulung Serda Purnomo dan Anggota Koramil 10 Kawedanan serta masyarakat membantu pengepakan barang bantuan bencana alam banjir , yang bertempat di rumah Bpk Setyo Budi Haryanto Rt 02/ 03 Dk Dungan Desa Tulung Kecamatan Kawedanan. Minggu (10/3/2019).


Dalam hal ini Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani saat dimintai keterangan mengatakan , kegiatan aksi gotong royong secara suka rela mengumpulan sejumlah bahan kebutuhan pokok maupun lainnya untuk membantu saudara kita yang terkena musibah banjir di Kabupaten Magetan. Gerakan masyarakat peduli terhadap bencana banjir di Kabupaten Magetan merupakan inisiatif masyarakat sekitar dan bekerjasama dengan jajaran Koramil 10 Kawedanan.

Danramil menambahkan , bahwa bantaun yang diberikan masyarakat secara suka rela berbentuk pakaian layak pakai , sembako dan peralatan mandi serta barang barang yang dapat dimanfaatkan bagi warga korban bencana alam banjir. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama terlebih yang menjadi korban bencana alam banjir itu adalah suadara kita yang bertempat tinggal di wilayah Kabupaten Magetan. Batuan itu setelah terkumpul semua langsung dikirim ke Desa Ngelang Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan. (tsr/R10).

Tidak ada komentar: