Selasa, 19 Maret 2019

Babinsa Koramil 0804-11 Takeran, Pengajian Di Desa Kenongomulyo


Magetan, bertempat di balai Desa Kenongomulyo Kec. Nguntoronadi Kab. Magetan telah dilaksanakan pengajian umum dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta membentuk ukuwah islamiah bagi warga Desa Kenongomulyo pada khususnya.
Pengajian tersebut dihadiri oleh Forkopimca Kecamatan Nguntoronadi, dalam hal ini Koramil 0803/11Takeran yang diwakili Sertu Eki dan para tokoh ulama serta tamu undangan yang notabene lebih dari 200 orng

Selaku panitia Bpk. Andri Mahawanto menyampaikan sambutan yang intinya: - pengajian umum seperti ini akan dilaksanakan di Ds. Kenongomulyo satu tahun sekali.
Diharapkan kita semua semakin tebal iman dan menjalankan ibadah lebih khusuk lagi. Pengajian umum yang dilaksanakan pada malam tersebut mengundang penceramah Drs  KH. Khasanun MA. dari Ponorogo. Dalam pengajian malam ini bisa ditarik 4 inti kesimpulan :  Perbaiki diri sendiri mulai dari perilaku perkataan perbuatan serta tindak tanduk dalam kehidupan sehari hari. Ibadah jangan memandang aliran apapun, dan Jangan menganggap diri kita benar sedang orang lain yang tidak sepaham sama kita adalah salah atau keliru. Per erat tali persaudaraan di antara umat Islam karena yang menjadikan kuat dan besar serta di segani adalah persatuan dan kesatuan dalam wadah Islam.  Kita hidup di negara Indonesia ini harus menjaga kesatuan dan persatuan serta ukuwiyah Islamiyyah agar kita selalu mendapat kebahagian, ketentraman serta ridho dari Allah SWT. (R.11)

Tidak ada komentar: