Selasa, 05 Maret 2019

Babinsa Sumber Sawit Dan Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Pengecoran Jalan

Magetan, Guna memperlancar akses transportasi di wilayah pedesaan, Desa Sumbersawit Kecamatan Sidorejo sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan infrastruktur yang salah satunya dengan dilakukan pengecoran jalan, demikian halnya  pada hari selasa (05/03/2019) Serda  Megan Dwi Prasetyo sebagai Babinsa tidak tinggal diam, dengan penuh semangat membantu pelaksanaan pengecoran jalan Desa Sumbersawit.


Akses jalan merupakan sarana utama untuk kelancaran transportasi warga masyarakat, jika sarana jalan baik diharapkan perekonomian warga juga meningkat" tutur Serda Megan Dwi Prasetyo di sela kegiatan kerja Bhati tersebuat.

Kegiatan pengecoran jalan Desa tersebut dilaksanakan bersama warga masyarakat dan merupakan hasil musyawarah Desa yang telah disepakati warga masyarakat desa Sumber Sawit melalui kegiatan Penetapan APBDES tahun 2019.

Warga masyarakat desa Sumber Sawit mengungkapkan, sangat senang dengan dilaksanakan pengecoran jalan di wilayahnya yang tentunya akan menambah baik kondisi inprastruktur yang berada di pedesaan dan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang  telah membantu kegiatan kerja bakti pengecoran jalan ini. Tsr

Tidak ada komentar: