Sabtu, 16 Maret 2019

Bati Tuud Koramil 0804/03 Panekan Hadiri Acara Milad Min 15 Magetan Desa Turi Kecamatan Panekan Kab. Magetan Tahun 2019.


Berita Magetan, Pelda Sudarto Bati Tuud koramil 0804/03 panekan kodim 0804 magetan mewakili danramil hadiri acara Milad sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 15 magetan bertempat di halaman sekolah MIN desa Turi kec. panekan kab. magetan. Sabtu,( 16/3/19 ).
Puncak acara Milad ini dihadiri oleh Forkopumca Panekan, danramil 03 diwakili oleh bati tuud  pelda  sudarto, Kepala sekolah MIN 15 Magetan Ibu Sekar Melati , Kemennag bapak Muhdzor MM,sesepuh guru  MIN bpk KH.Rhomadon, kepala MTSN, Kepala MAN serta seluruh wali murid MIN 15 Magetan. dan siswa siswi min 15 desa turi kec. panekan.

Acara Milad min 15 desa turi diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu indonesia Raya dan doa.
kepala sekolah MIN 15 menyampaikan ucapan trimakasih kepada seluruh undangan yang menghadiri acara milad min 15.
kegiatan milad  ini sangat meriah  juga diadakan  Lomba Bazar dari para wali murid dan pagelaran wayang kulit dengan Dalang cilik.  Tim Pengembang Sekolah yang menjadi motivator dan memberikan kajian inti Milad.Tentang bagaimana perjuangan yang luar biasa MIN 15 Magetan sehingga menjadi sekolah favorit  dan unggulan di Kec.Panekan,ibu Sekar Melati sebagai Kepala sekolah sangat bangga sekali karena dengan adanya berbagai paguyupan di MIN ini.
Kepala Kementrian Agama kab.magetan BPK Muhdzor juga menambahkan dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya berkat kerja keras para guru dan  terutama wali murid busa mencetak Dalang cilik dari klas 2 yaitu ananda Abimanyu. harapan kami dalang cilik ini tidak sampai disini saja namun di kembangkan ketingkat propinsi sampai ke tingkatt nasional. "terangnya."
Pencerahan yang disampaikan oleh Kementrian agama kab magetan Bpk.Muhdzor MM mendapatkan apresiasi yang bagus dari para tamu undangan sehingga memberikan inspirasi untuk berjuang bersama memajukan madrasah tercinta baik secara moral maupun material.
Acara selanjutnya yaitu acara inti menyaksikan pagelaran wayang kulit dengan kidalang cilik ananda  Abi manyu siswa min kelas 2.
Dengan awali pemotongan tumpeng dan penyerahan salah satu tokoh wayang oleh  Bp.Muhdzor maka di mulailah pagelaran wayang kulit sebagai bagian dari acara Milad MIN 15 magetan.( tsr/R 03).

Tidak ada komentar: