Minggu, 17 Maret 2019

Bentuk Dari Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah


Magetan. Untuk menciptakan agar situasi kamtibmas wilayah hukum di wilayah Kecamatan Maospati,  Polsek Maospati Polres Magetan tetap kondusif, Polri terus melakukan kordinasi dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Silaturahmi Anggota Polsek Maospati ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri untuk menjaga kamtibmas. “Walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi Negara untuk bersama – sama menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Magetan kususnya di Kecamatan Maospati,” terang Kasi Humas Polsek Maospati Aiptu Mohammad Sapuan.

Kedatangan Anggota Polsek Maospati Polres Magetan ke Koramil 06 Maospati Disambut dengan baik oleh Anggota Piket Koramil Serma Suwartoyo dan Serda Hartoyo, Silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan anggota Polsek Maospati dan anggota Koramil. Semoga Kerja sama dalam menjaga keamanan Diwilayah Magetan Kususnya Kecamatan Maospti terus terjalin.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono mengucapokan terimakasih dan apresiasi yang baik antara Polsek Maospati dengan Koramil 06 Maospati. ”mudah – mudahan ke depan TNI-Polri semakin solid dalam tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat,” terang Danramil Maospati. [tsr/R06]

Tidak ada komentar: