Sabtu, 02 Maret 2019

Danramil 0804-10 Kawedanan Serbu Festival Talenan Di Pondok Pesantren Subulus Syafi'in Di Desa Pojok

Magetan, Upaya membangun hubungan atau sinergisitas yang baik bersama semua elemen masyarakat, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan Festival Talenan  yang berlangsung di Ponpes Subulus Syafi'in Desa Pojok Kecamatan Kawedanan , Sabtu (2/3/2018).


Kegiatan Festival Talenan di Ponpes Subulus Syafi'in dihadiri oleh Bupati Magetan Drs Suprawoto SH.MM , Kepala Dinas Kepemudaan dan olah raga , Camat Kawedanan Bpk Cahya Wijaya , Danramil 10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan yang diwakili oleh Wakapolsek Ipda Sudarso ,  Ketua Yayasan LPI Hidayatul Ummah , serta para Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat.

Pengasuh juga Ketua Ponpes Subulus Syafi'in Drs H.M. Suprianto Ubaidillah mengatakan , dalam kegiatan festival talenan ini merupakan kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Ponpes Subulus Syafi'in dan nantinya setiap tahun tetep dilaksanakan festival seperti ini.
Pengasuh Ponpes Subulus Syafi'in menambahkan bahwa , kegiatan festival talenan ini tentunya bukan hanya sekedar sebagai suatu kegiatan atau simbol semata , namun lebih dari itu , juga sebagai wadah untuk menunjukkan bakat serta kreatifitas yang tentunya dimiliki oleh generasi muda terutama santri sekarang ini, diharapkan dengan adanya acara yang seperti ini, selain mampu memberikan insipirasi untuk yang lainnya, juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk menunjukkan bahwa di sekitar kita ternyata masih banyak anak-anak muda yang berbakat dan kreatif, dan tentunya hal tersebut harus terus kita kembangkan dan kita lestarikan. (tsr/R10)

Tidak ada komentar: