Kamis, 14 Maret 2019

Komsos, Babinsa Desa Ngunut Himbau Warga Waspada, Menjelang Pileg dan Pilpres 2019.


Magetan – Silaturahmi merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentunya akan dapat mengurangi sikap kecurigaan satu sama lainnya. Silaturahmi juga dapat di jadikan sarana pendekatan antara TNI dengan warga masyarakat.


Sehubungan dengan hal tersebut, Babinsa Desa Ngunut Koramil 04/Parang Dim 0804/Magetan Serda Saimun melaksanakan Komsos bersama masyarakat binaan di Rt 04/02 Desa Ngunut  kecamatan Parang kabupaten Magetan, (14/03/2019).

Dalam komsos kali ini, di bahas tentang masalah keamanan di wilayah Rt khususnya, dan umunya di Desa Ngunut. Terlebih menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Warga di harapkan selalu waspada, baik kepada pendatang atau kepada setiap orang yang gerak geriknya mencurigakan., di harapkan segera lapor ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas, jika mendapati hal-hal yang di anggap dapat menimbulkan masalah. Hal ini untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman di Desa Ngunut.(tsr/R04)

Tidak ada komentar: