Sabtu, 30 Maret 2019

Pelda Kahono Hadiri Pisah Sambut Lurah Selosari


Magetan - Pelda Kahono Babinsa Kelurahan Selosari hadir dalam pelaksanakan kegiatan Pisah sambut kepala Kelurahan Selosari pejabat lama Yudo Wahyono S.sos M.si kepada pejabat baru Sutrisno S.Ip MM.Jumat ( 29/03/2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kel.Selosari Sutrisno S.Ip MM beserta istri,Yudo Wahyono S.sos M.si beserta istri, Pelda Kahono Babinsa Kel.Selosari,Brigadir Purwanto  Babinkamtibmas  Kel.Selosari,Seluruh ketua Rt / Rw Kel. Selosri ,Ketua LPM, Tokoh Agama tokoh  masyarakat Kel. Selosari, Seluruh Perangkat Kel. Selosari dan  Pengerak PKK Kel. Selosari.

Lurah  yang baru Sutrisno Sip MM menyampaikan harapannya untuk kemajuan Pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kelurahan Selosari harus ditingkatkan agar apa yang diharapkan masyarakat untuk pelayanan terbaik dapat terwujud, hal ini tentunya perlu kerjasama dan kedisiplinan yang tinggi serta saling menghargai.

“Kita adalah pelayan masyarakat dan bukan dilayani, tanpa kerjasama yang baik serta disiplin yang tinggi dan saling menghargai satu sama lainnya, tentunya pelayanan terbaik dapat kita raih bersama, tanpa kerjasama dari seluruh pegawai dan RT/RW untuk meningkatkan pelayanan dan kedisiplinan saya sebagai lurah bukan apa-apa nya, bagaikan sebuah sistem ada yang rusak, sehingga roda pemerintahan tak berjalan dengan maksimal.” Terangnya.

Sutrisno juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Mantan Lurah Selosari yang lama Yudho,” Saya mewakili staf Kelurahan Selosari mengucapkan terima kasih kepada Pak Yudho atas segala kontribusi dan dedikasinya selama ini dan kami mohon doa dan restunya untuk melanjutkan apa  yang telah dirintasnya untuk memajukan dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga Selosari.” Lanjutnya.

Pelda Kahono yang juga hadir dalam kegiatan lepas sambut tersebut menyampaikan terima kasih kepada Lurah Yudho yang selama ini telah menjadi mitra babinsa dalam mewujudkan sinergitas tiga pilar untuk menjaga situasi kondusif di Kel. Selosari, Ia juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas  ditempat yang baru. “ucapnya”

Tidak ada komentar: