Sabtu, 09 Maret 2019

Perkembangn Bencana Banjir Di Ds. Ngelang Dan Jajar Kec Kartoharjo Kab Magetan.

Magetan, sabtu tgl, 09 Maret 2019 PKL. 10.00 bertempat di Desa Ngelang dan jajar Kec.Kartoharjo Kab. Magetan sedang dilaksanakan lanjutan pendistribusian logistik  warga Desa ngelang dan jajar yang terjebak banjir akibat luapan air sungai madiun.   


Desa ; Ngelang Kec.Kartoharjo untuk.air sudah surut semua baik di rumah maupun di jalan masyarakat yang mengungsi di SDN ngelang dan di rumah saudaranya sudah kembali ke rumah masing- masing sebagian masyarakat kerja bakti membersihkan kantor desa yang terendam air. Desa ajar Kec.Kartoharjo untuk.kondisi air sudah surut kembali normal seperti biasanya dan masyarakat sudah bisa beraktibitas kembali ke sawah dan warga yang mengungsi di rumah saudaranya sudah kembali ke rumah masing masing untuk.melaksakan pembersihan.

Kerugian :     1.personil. : Nihil     2.materiil.  : masih dalam pendataan.

Hingga hari ini BPBD magetan bersama anggota ramil 08 barat polsek kartoharjo dan relawan melaksanakan droping logistik ke rumah rumah warga baik di ds ngelang maupun ds.jajar.

personil yang terlibat dalam membantu evakuasi korban benca adalah 1.BPBD Kab.Magetan, 2.Dinas Sosial Kab. Magetan, 3.Koramil  0804/08 Magetan, 4.Polres Kab.Magetan, 5. Potensi SAR Kab.Magetan, 6. PMI kab.Magetan

Dalam pendistribusian logistik ke msyarakat perlu adanya penyaluran tepat sasaran  sesui kebutuhan yang di perlukan karena kondisi yang terkena dampak banjir tidak sama sehingga perlu kecermatan tim pendistribusian logistik. (tsr)

Tidak ada komentar: