Sabtu, 16 Maret 2019

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 02 Koramil 0804/01 Magetan Manfaatkan Lahan Tidur.

Magetan,  Persit kartika Candra kirana Ranting 02  Koramil  0804/01 Magetan Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan di pimpin oleh ketua ranting Magetan  Ny  Kiswanto dan seluruh anggota setelah kegiatan  lakukan kegiatan penanaman sayur sayuran dan apotik hidup di polibek dan lahan tidur bertempat Koramil 01 Magetan  ,Jumat (15/3/19).

Untuk tiap tiap anggota diperintahkan untuk membawa satu jenis tanaman apotik hidup ataupun sayur sayuran.

Meskipun  lahan tanah yang akan ditanami sedikit, tetapi kegiatan yang dicanangkan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Ranting  02 Koramil Magetan Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan tidak menyerah  dengan semangat  menanam sayuran serta apotik hidup . tanaman yang ditanam antara lain  sayuran sayuran jenis Cabe , Tomat , Terong ,bawang daun serta apotik hidup jenis, jahe merah ,sere,lempuyang dan kunyit putih.

Dalam kegiatan menanam ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana
Ranting 02 Koramil 01 Magetan Cabang XVIII Kodim 0804 Magetan Ny Kiswanto mengatakan walaupun lahan kita sedikit yang kosong untuk menanam , kita bisa memanfaatkan lahan berupa polibek , yang penting setelah ditanam kemudian dirawat dan di pupuk sehingga nanti dapat hasil panen yang bagus dan memuaskan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mudah2an dengan pemanfaatan lahan tidur di Ranting 02 Kota ini bisa menambah income , meningkatkan status gizi keluarga dan untuk TOGA diharapkan bisa bermanfaat sebagai pengobatan herbal.