Minggu, 31 Maret 2019

Pondok Al Hikmah Desa Jomblang terima Bantuan Dari Kuwait


Magetan – Sebagai babinsa Jomblang Sertu Didik darsono sangat dekat dengan warga binaannya, bahkan setiap kegiatan ia selalu hadir ditengah-tengah warganya. Hal tersebut dilakukan oleh Babinsa Desa Jomblang Sertu Didik Darsono selain monitoring menjalin slaturami dan kebersamaan.

Bahkan Sertu Didik Darsono mengenal hari libur, Kebetulan  di pondok Al Hikmah Desa Jomblang kedatangan tamu dari negara Kuwait, Syeikh Jasim Abdurrazag Al hasan (Salah satu anggota LSM di negara kuwait yang bernama "Ihya Turats Islami-South East Asian Commite") yang bergerak di bidang sosial, dalam rangka memberikan sumbangan  dan bantuan dari masyarakat Kuwait untuk masyarakat Indonesia dengan dibawah naungan Kedutaan Besar Kuwait untuk Indonesia di Jakarta dengan pendampingan dari "Yayasan Lajnah Khairiyah Musyatarakah Jakarta". Minggu(30/3/2019)

Yayasan Lajnah Khairiyah Musyatarakah Jakarta terus menunjukan komitmennya dengan mengupayakan bantuan-bantuan dari para donatur dan dermawan baik secara pribadi maupun melalui lembaga pemerintah di negara Timur Tengah Khusunya Kuwait.

Bantuan dari para donatur dinegara-negara timur tengah khusunya Kuawait murni bantuan sosial kemanusian dan tidak mengingat tidak ada unsur politik, suku, agama dan ras semuanya murni bantuan amal jariyah,”Kata Syeikh Jasim Abdurrazag Al hasan (Salah satu anggota LSM di negara kuwait yang bernama "Ihya Turats Islami-South East Asian Commite") saat ditemui disela-sela penyerahan bantuan, di Pondok Al Hikmah.

Ketua Pondok Al Hikmah, Asmudji menyebutkan pihaknya bersama Yayasan Jamiyyah Khoeriyyah Indonesia-Kuwait kembali menyalurkan bantuan berupa @10 kg beras sebanyak 100 orang, @1kg Daging sapi sebanyak 100 orang, Jajanan untuk murid-murid Pondok Al hikmah serta bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitaran Pondok Al hikmah.

Tidak ada komentar: