Sabtu, 30 Maret 2019

Seleksi Ujian Tulis Perangkat Desa Krajan Berjalan Lancar


Magetan – Perangkat Desa adalah Seorang yang berkedudukan sebagai unsur Pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam  pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. demikian untuk menjadi Perangkat Desa minimal pendidikan Setingkat SLTA sederajat. Sabtu ( 30/03/19).

Bertempat di Kantor Balai Desa Krajan Kecamatan Parang, Danramil 04/Parang Kapten Inf Gunawan dan Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Desa Krajan Sertu Supono menghadiri ujian Seleksi Perangkat Desa Krajan untuk formasi Kaur Keuangan di Desa Krajan Kecamatan Parang Kabupaten Magetan.

Dalam kegiatannya diawasi oleh Panwas dan Panitia Penyelenggara, segenap Pejabat Kecamatan maupun Pejabat Desa serta para Undangan. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Parang Drs Tri Handoyo , Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Bakti, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Krajan Drs Mujiono, Perangkat Desa dan undangan lainya. dengan materi Ujian Tulis,  peserta seleksi terdiri 8 orang.

Dalam Sambutanya Camat Parang Drs Tri Handoyo menyampaikan ” Dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin. Tes ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja.

Adapun Kepala Desa Krajan Drs Mujiono  juga mengucapkan banyak terimakasih kepada hadirin dan dalam sambutanya menyampaikan kepada calon dalam melaksanakan ujian dikerjakan dengan serius dan benar. Sebuah hasil ujian sangat menentukan untuk syarat menjadi Perangkat Desa.

Demikian juga Danramil 04/Parang Kptn Inf Gunawan turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Selamat menempuh ujian. Pungkasnya.(R 04)

Tidak ada komentar: