Rabu, 20 Maret 2019

Sergap Bulog Di Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan

Magetan Pelda Mukhtadin Melaksanakan Piket Sergap (Serapan Gabah petani) Bulog Di Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan Melaksanakan Pengawasan Pendistribusian Dan Penerimaan Beras Petani. Piket Sergap Bulog Pelda Mukhtadin Batuud  Koramil 0804/01 Magetan melaksanakan pengawasan pendistribusian dan penerimaan beras dari petani ke Gudang Bulog  Gulun alamat Jl. Raya Ngawi No 1 A Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan (20-03-2019).

Untuk keberhasilan Sergap dalam hal penyediaaan stok dan cadangan pangan khususnya beras di negara ini membutuhkan peran serta semua pihak. Di samping petani selaku penyedia bahan pangan langsung di lapangan, pihak bulog selaku pembeli, dan tidak kalah pentingnya peran Koramil selaku anggota Komando Teritorial sebagai pembina wilayah mempunyai andil yang tidak boleh dipandang sebelah mata demi suksesnya Sergap tersebut.

Harapannnya bulog bisa membeli gabah petani lebih tinggi daripada tengkulak, sehingga petani akan lebih semangat dan hasil panen bisa optimal dan berdampak pada kesejahteraan khususnya para petani serta Stok dan Cadangan Nasional akan pangan khususnya beras tetap aman terutama persiapan menghadapi hari Raya Idul Fitri yang akan datang“ungkap Danramil 0804/01 Kapten Inf Kiswanto S.E

Tidak ada komentar: