Minggu, 31 Maret 2019

Suasana Haru Iringi Pisah Kenal Kepala Kelurahan Tawanganom


Magetan - Sertu Ponijan Babinsa Kelurahan Tawanganom menghadiri pelaksanakan kegiatan pisah kenal dan lepas purna Sekkel Tawanganom Di ruang pertemuan Kel Tawanganom Kec.Magetan.(31/03/2019)

Acara ini dihadiri Kakel Tawanganom Bapak Murdono Arianto, Sstp, MM,Mantan Kakel Tawanganom Verawati Setyoningrum, SSTP, Msi,Babinsa Kel Tawanganom Sertu Ponijan,Babinkamtibmas Kelurahan Tawanganom Brigadir Polisi Maryanto,Ketua LPM Tawanganom bapak H. Harjito, Sekkel purna ibu Sri Puryani B, Sc, Tokoh masyarakat dan tokoh Agama Kel Tawanganom,Seluruh ketua RW dan RT Kelurahan Tawanganom.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, itu yang dikatakan Sertu Ponijan. Seperti halnya yang dilaksanakan sekarang adalah berpisah dengan Kepala Kelurahan yang lama dan Sekertaris Kelurahan yang sudah waktunya purna tugas. Dan memperkenalkan Kepala Kelurahan yang baru.

Dengan demikian Sertu Ponijan mengharapkan Kelurahan Tawanganom akan bertambah maju disemua bidang. Itu mewujudkan keberhasilan Kepala Kelurahan dan perangkat yang lainnya.

Dalam kesempatan itu juga dihimbau agar  semua warga tetap guyub rukun dan saling menghormati sehingga kerukunan antar warga tetap terjalin. “Tutur Sertu Ponijan”

Tidak ada komentar: