Selasa, 05 Maret 2019

Tim Volly Ball Persit KCK Ranting 11 & 12 Koramil 0804/10 & 11Magetan Matangkan Persiapan Jelang HUT Persit ke-73.


 Magetan, Tim Volly Ball Persit KCK Ranting 11 &  13  Cabang XVIII Kodim 0804/ Magetan , terus mempersiapkan diri untuk berlaga dalam lomba yang akan digelar rangka HUT Persit ke-73, yang rencana akan digelar di Makodim 0804/Magetan.


Terpantau sampai Selasa (5/03/2019) pukul 08.00 wita hari ini, Tim Volly Ball ibu2 Persit terus memantapkan latihan dibawah asuhan Pelatih Pelda Joko P, Serda Didik S,  Serda Agung dan Serda Purnomo.



Diketahui Tim Volly Ball Persit yang tergabung dalam tim ini, dalam beberapa hari terakhir telah melaksanakan beberapa pertandingan uji coba dengan beberapa tim ibu ibu yang ada yang ada di wilayah binaan Koramil Takeran dan Koramil Kawedanan, diantaranya tim putri KPR Bank Takeran, dan tim putri KPR Bank Eka Dharma Kawedanan. Hasil uji coba menunjukkan peningkatan , sehingga setidaknya memberikan harapan saat pertandingan nanti bisa menyuguhkan permainan yang baik dan menghibur.


“Dalam persiapan pertandingan pada HUT Persit nanti, kami selaku tim pelatih dan Official serta seluruh pemain sudah melakukan beberapa persiapan, sebab Tim Volly Ball Persit ini yang selama beberapa tahun belakangan selalu berada di tempat kedua, kerap kali tampil di final namun belum bisa mencapai puncak, oleh karena itu kami selalu mengevaluasinya, dan terus mangadakan pembenahan tim”ujar Pelatih Pelda Joko Prastiyo.


Sementara itu , Ketua Persit yang di wakili Ibu Ketua KCK Ranting 12 Ny. Suprianto beserta Komandan Koramil 0804/11 Kapten Inf Suprianto, terus memberikan motivasi kepada seluruh pemain maupun ibu-ibu yang terlibat baik Tim Volly Ball, yang saat ini sedang giat giatnya untuk latihan.


Adapun para pemain yang masuk dalam Tim utama Volly Ball Persit KCK Ranting 11 & 12, Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan terdiri dari 10 orang, 6 orang pemain inti serta 4 orang pemain cadangan yang sudah siap untuk bertanding melawan tim volly ball dari ibu - ibu Persit lainnya. ( R.11 ).

Tidak ada komentar: