Selasa, 09 April 2019

Babinsa Kelurahan Magetan Bantu Pencarian Warga Terperosok Di Sungai Gandong


Magetan – Sekitar Pukul 04.30 Wib Selasa (09-04-2019)  telah di terjadi orang jatuh di tebing karena longsoran di dusun Kauman Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Magetan atas nama  Sulami (70). alamat Jalan Raung No. 9 Magetan.

Kejadian ini di benarkan oleh Prima salah satu warga jalan Tamrin memang ada yang terpeleset ke kali Gandong pada dini hari tadi sekitar pukul 04.30 saat saya mau sholat subuh. “Kelihatannya ini pihak kepolisian, BPBD dan masyarakat setempat membantu pencarian korban,” ucap Prima.

Mendapat info dari warga binaannya, Sertu Dasimin langsung menuju tempat kejadian di dusun Kauman Rt. 01 Rw. 03 Kelurahan Magetan dan bergabung bersama BPBD Kabupaten Magetan untuk mencari korban. Sudah 2 jam lebih, korban juga belum ditemukan.

Pencarian dilaksanakan dengan penyisiran sepanjang sungai Gandong, Sertu Dasimin ikut turun ke sungai dengan harapan korban segera ditemukan. Setelah penyisiran, akhirnya korban dapat ditemukan dalam keadaan meninggal. “Tutur Sertu Dasimin"

Kejadian ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Kota Magetan AKP Iin Pelangi, Ia mengatakan, Dengan menerjunkan tim dari  badan penanggulangan bencana daerah BPBD magetan sekitar 8 orang dan di bantu aparat TNI dan Polri korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. “jelasnya”

Tidak ada komentar: