Minggu, 14 April 2019

Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro memantau kegiatan Pembersihan APK (Alat Peraga Kampanye) Pemilu Tahun 2019 oleh petugas Pengawas TPS Desa di Wilayah Kec. Sukomoro Kab. Magetan


Magetan - Pesta Demokrasi pada Pemilu serentak 2019 di mana masa kampanye berakhir Hari ini minggu tgl. 14 April 2019 mulai pkl. 00.00 wib sudah memasuki Minggu Masa Tenang. Oleh karenanya APK ( Alat Peraga Kampanye ) , yang selama ini dipasang , ditempel oleh masing-masing Paslon / Tim sukses baik untuk  Pilpres maupun Pileg harus dilepas dan dibersihkan ,ungkap Ketua Panwascam Sukomoro Saudara Supriyadi.

Untuk memudahkan pelaksanaannya , Pelepasan dan Pembersihan berbagai atribut APK  ini , diserahkan kepada petugas PTPS yang ada di masing-masing Desa. Adapun unsur Polsek Sukomoro dan Babinsa dari Koramil 0804/09 Sukomoro pada kegiatan ini, melaksanakan kegiatan pendampingan serta monitoring dari jauh , agar dalam pelaksanaan pembersihan APK oleh petugas , tidak ada permasalahan.

Kegiatan pembersihan APK ini  diutamakan disepanjang jalur jalan umum ,  baik ( jalan Desa , Kabupaten dan jalan Propinsi ) yang ada di Kecamatan Sukomoro. Sedangkan untuk gambar yang berupa sticker diserahkan kepada lingkungan atau pemilik rumah. (By.R.O9)

Tidak ada komentar: