Senin, 08 April 2019

Bati Tuud Koramil 0804/03 Panekan Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Sekolah Smpn 2 Panekan.

Magetan, Peltu Sudarto Batituud Koramil 0804/  Kodim 0804 Magetan mewakili Danramil  menghadiri acara Pisah sambut Kepala sekolah SMPN 2  Panekan  bertempat di Aula  SMPN 2 Panekan desa Jabung  Kec. Panekan Kab. Magetan. Senin (8/4/19).
03 Panekan

Hadir pula pada acara pisah sambut kepala sekolah SMPN 2 Panekan diantaranya Forkopimca Panekan, Danramil 03 Panekan diwakili Bati Tuud peltu Sudarto, kepala desa Jabung bpk Wito, Babinsa Pelda Purnomo, kepala sekolah SMPN 2 Panekan yang lama ibu Titik Irianti Spd. Mpd, kepala SMPN 2 Panekan yang baru ibu Sriatun.Spd Mpd, Para guru serta komite sekolah.


Diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa oleh bpk Muhaimin.

Dalam pisah sambut kepala sekolah lama ibu Titik Irianti , Spd, Mpd menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada kepala sekolah baru Ibu Sriatun , Spd. Mpd.

Dalam Sambutannya kepala sekolah yang lama   Ibu Titik Irianti Spd. Mpd. menyampaikan pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul pada acara pisah sambut kepala sekolah SMPN 2 Panekan, ucapan terima kasih kepada semua pihak dan para undangan yang dapat menghadiri acara pisah sambut kepala sekolah di SMP N 2 Panekan ini. kemarin sudah dilaksanakan rotasi kepala sekolah , perpindahan tugas ini merupakan hal yang biasa dilaksanakan dilingkungan sekolah, SMP 2 panekan walaupun tempatnya di desa tetapi prestasi non akademik mendapatkan prestasi yang baik. beberapa lomba SMPN 2 Panekan mendapatkan peringkat . prestasi akademik juga mendapat prestasi peringkat 4 tingkat kabupaten. SMPN 2 panekan tahun ini melaksanakan UNBK di sekolah. Ibu Titik Irianti Spd, Mpd, selaku kepsel lama selama menjabat mungkin ada kekurangan dan kekilafan mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya. semoga SMPN 2 Panekan di pimpin oleh kepala sekolah yang baru Ibu Sriatun Spd. Mpd, semakin baik dan beprestasi. " Terangnya. "

Sambutan kepala Sekolah SMP N 2 Panekan yang baru ibu Sriatun Spd. Mpd, mengatakan ucapan syukur alhamdullilah kita dipertemukan pada forum yang luar biasa acara pisah sambut. saya mengawali sebagai kepala sekolah SMP negeri 2 panekan yang baru diawalai dengan niat yang iklas dan permisi
Kepala Sekolah Baru Sebagai Kepala Sekolah baru mengaharapkan dukungan dari para guru, karyawan, siswa maupun wali murid atau komite dan juga Instansi Keamanan, Koramil dan Polsek untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan sekolah. Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan guna terlaksananya apa yang menjadi visi misi dan tujuan sekolah. Beliau mohon untuk dikawal dalam memimpin sekolah  SMP N 2 Panekan ini untuk menjadi sekolah yang benar-benar unggul dan berprestasi di segala bidang. tegasnya.

Sambutan Camat panekan , Djuri. S. sos. puji syukur alhamdullilah kita dapat menghadiri acara pisah sambut dan perkenalan kepala sekolah yang baru, mutasi / rotasi di jajaran ASN ini merupakan berkah dan amanah yang di berikan oleh Allah swt . kepada pejabat yang memimpin di suatu tempat tugas yang baru. jangan dijadikan beban harus di nikmati semua akan menjadi hikmah, saya selaku pemerintahan kecamatan mengucapkan ucapan tetimakasih kepada ibu Titik Iriyanti yang sudah sangat baik menjadikan SMPN. 2 panekan yang berprestasi. prestasi sekolah adalah tugas kita bersama baik dari kecamatan, kepala desa dan Kepala sekolah maupun para guru bersama sama memajukan  prestasi sekolah. kepada ibu titik Iriyanti Spd. Mpd selamat bertugas di tempat yang baru semoga amanah. kepada kepala sekolah yang baru ibu Sriatun selamat datang di SMPN 2 Panekan. di lokasi desa jabung yang udaranya sejuk semoga segera menyesuaikan dan kita jalin komonikasi kerja sama yang baik antar instansi terkait. semoga ibu sriatun melanjutkan pristasi sekolah yang lebih baik dan meningkat. terangnya. (pur).

Tidak ada komentar: