Selasa, 23 April 2019

Dandim 0804/Magetan Hadiri Puncak HUT Persit KCK Di Makorem 081/DSJ


Madiun – Puncak HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 73 tahun 2019 dan HUT Dharma Pertiwi ke 55 wilayah Madiun berlangsung cukup meriah. Dandim 0804/Magetan Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE beserta Ny Nurul Chotman Jumei Arisandy selaku Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan turut hadir memeriahkan acara yang digelar di Aula panglima Sudirman Makorem 081/DSJ, Jln. Pahlawan Madiun. Selasa(23/4/2019)

Kegiatan ini mengambil tema “Dengan Dilandasi Iman Dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami “

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, di hadiri langsung oleh Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Widyargo Iko Putro berserta Ny Widyargo Iko Putro, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki berserta  Ny. Masduki selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081/DSJ, Para Kasi Korem, Para Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Para Ka/Dan Kabalak Aju  serta Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 081/DSJ.

Dalam Sambutannya, Danrem selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 081/DSJ mengucapkan Selamat Ulang Tahun, kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Danrem berharap semoga keberadaan organisasi ini mampu mewujudkan tekadnya dalam membangun semangat dan komitmen kepedulian sosial dalam berbagai bentuk kegiatan dan programnya, sebagai wujud nyata dalam meningkatkan peran untuk membantu berbagai kesulitan bagi kepentingan anggota dan masyarakat serta peningkatan kesejahteraan keluarganya.

Sedangkan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081/DSJ Ny. Masduki menyampaikan bahwa makna yang terkandung pada setiap peringatan hari ulang tahun, adalah ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tumbuh dan berkembangnya Persit Kartika Chandra Kirana hingga mencapai usianya yang ke – 73 tahun.

Peringatan hari ulang tahun juga sebagai wahana introspeksi dan evaluasi terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun yang lalu. sehingga segala kekurangan dimasa lalu dapat segera diperbaiki dan disempurnakan, agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program-program kerja organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

Acara puncak peringatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081/DSJ di dampingi oleh Danrem dan diberikan kepada anggota persit serta dimeriahkan dengan oleh tari gemu famire dan fashion show anggota persit jajaran Rem 081/DSJ.

Tidak ada komentar: