Minggu, 14 April 2019

Danramil 0804-13/ Bendo Hadiri Gebyar Milad Assalam Ke 13 Kecamatan Bendo


Magetan, Yayasan Assalam Kelurahan Bendo Kecamatan Bendo penyelenggara SDI, TK, KB dan TPA Assalam mengadakan Gebyar Milad ke 13 dengan kegiatan Family Gathering yang meliputi jalan sehat dan market day yang melibatkan seluruh siswa dan walimurid. (Minggu, 14/04/19)

Danramil 0804-13/ Bendo Kapten Inf Sarpan bersama Ketua Yayasan Assalam Bapak Thohari Purwanto, SPd. Bersama-sama mengangkat Bendera start, tepat pukul 06.00 wib jalan sehat dimulai. Kapten Inf Sarpan dan anggota berbaur dengan guru, walimurid serta siswa ikut serta dalam dalam acara jalan sehat tersebut.

Setelah acara jalan sehat dan para peserta masuk finish di sekolah Assalam, Acara dilanjutkan sarapan bareng dengan hiburan drumband dari siswa-siswi Assalam itu sendiri.
Kemudian para walimurid dan siswa bisa belanja di market day. Dimana para perwakilan dari masing-masing paguyuban walimurid untuk membuat stand-stand jajanan yang siap melayani para orangtua maupun siswa yang mau beli jajanan.

Kapten Inf Sarpan menyempatkan diri untuk keliling ke stand-stand dan berjabat tangan bersama anak-anak maupun walimurid agar ada kedekatan dan keakraban dengan segala elemen kemasyarakatan. Begitu juga dengan pengurus Yayasan maupun para guru Assalam dengan akrabnya Kapten Inf Sarpan berdiskusi demi kemajuan Yayasan Assalam ini.

"Selamat Milad ke 13 untuk Yayasan Assalam, Mari kita tingkatkan kualitas, mutu dan pelayanan yang terbaik kepada para siswa dan walimurid. Smoga kedepan Yayasan Assalam semakin maju dengan menghasilkan anak-anak yang beraklak dan sholeh/ sholekah. Anak-anak yang berkualitas, cerdas dan selalu berbakti kepada orangtua, Agama Bangsa dan Negara" tutur Kapten Inf Sarpan. (R13)

Tidak ada komentar: