Senin, 22 April 2019

Danramil 0804/01 Dampingi Kapolres Magetan Laksanakan Kunjungan Di PPK Magetan


Magetan – Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Kiswanto, mendampingi Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai melaksanakan kunjungan di PPK Magetan. Kunjungan ini dilaksankan untuk memantau situasi pasca coblosan yang justru dianggap paling rawan gangguan Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), karena pengiriman kotak suara, setelah di hitung di TPS, diusung ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masing masing. Minggu(21/4/2019)

Untuk menjaga keamanan personil Polres ditempatkan dikantor kecamatan untuk menjaga proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan. Dikatakan Kapolres, kunjungan yang dilakukan ini untuk memastikan pelaksanaan pengiriman kotak suara dari TPS ke PPK, berjalan lancar tanpa hambatan, juga pengamanan tempat penghitungan dan pencatatan rekapitulasi suara hasil Pemilu.”jelas Kapolres Magetan”

Kapolres juga berpesan kepada anggota yang sedang bertugas menjaga proses penghitungan suara baik pemilihan presiden, anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD), anggota legislative DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota untuk selalu menjaga kesehatan. Karena penghitungan ini memerlukan waktu yang cukup lama. “lanjutnya”

Tidak ada komentar: