Sabtu, 13 April 2019

Danramil 0804/11Kapten Inf Suprianto memberikan materi dalam acara Rakor Pemilu


Magetan-Jelang Pemilu 2019 yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang, Danramil 0804/11Kapten Inf Suprianto  memberikan materi dalam acara Rakor Pemilu di Gedung Serbaguna  Desa Madigondo. Dengan dihadiri oleh Camat Takeran bapak Boimin.S.Sos, Kapolsek Takeran Akp Tri Cahya, Kepala Desa Madigondo bapak Andik Budianto, Ketua Linmas bapak Warsito serta anggota Linmas Desa Madigondo. Jumat ( 12/04/19 ).
Dalam acara tersebut, Kapten Inf Suprianto memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Linmas untuk memperkuat strategi pengamanan baik pengiriman logistik dari KPU,PPK ke TPS maupun saat dilaksanakannya pencoblosan Pemilu 2019.

Danramil 11/Takeran  juga menyampaikan agar Linmas di Desa Madigondo dapat mendeteksi dan mencegah secara dini aktivitas - aktivitas yang mencurigakan menjelang pelaksaan pemilu, terlebih tugas Linmas sendiri sangat vital. Selain menjaga daerahnya mereka juga harus melakukan tugas lain seperti mengambil kotak suara, melakukan pengamanan penghitungan sampai melakukan pengembalian ke PPK.
Ia berharap agar Linmas selalu melakukan koordinasi dengan aparat keamanan TNI/Polri sehingga harapannya kegiatan pemilu dapat berjalan dengan tertib dan aman," Semua instansi termasuk Linmas, TNI, dan Polri harus berusaha untuk terus melakukan koordinasi, jika ada tindakan harus dilaksanakan secara bersama - sama  sehingga resiko yang timbul akan lebih kecil." Ucapnya.
"Jagalah kesehatan kalian, sebab energi yang banyak dapat dikeluarkan dalam pemilu ini" Terang Danramil kepada peserta yang hadir. Semoga pelaksanaan pemilu 2019 kali ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan tanpa adanya kericuhan.
Kepala Desa Madigondo bapak Andik Budianto menyampaikan terimakasih kepada Danramil yang telah memberikan pencerahan dan pengarahan kepada anggota Linmas dalam rangka Persiapan Pemilu 2019. Dengan adanya pencerahan tersebut menjadikan modal bagi para anggota Linmas lebih percaya diri dalam melaksanakan tugas. Sebab mereka menjadi lebih paham tugas yang harus mereka emban. (made).

Tidak ada komentar: