Selasa, 23 April 2019

Gebyar Mozaik Radaul Athfal, Hari Kartini Se Kecamatan Panekan


Magetan - Danramil 0804/03 Panekan yang diwakili oleh pelda Sukarno hadiri acara Gebyar Mozaik Raudhaul Athfal se Kecamatan Panekan tahun 2019 bertempat di lapangan desa Cepoko Kecamatan Panekan Kab. Magetan. Senin ( 22/4/19).

Hadir pada acara gebyar Mozaik Raudhaul Athfal adalah Forkopimca Panekan, Danramil 0804/03 Panekan diwakili oleh pelda Sukarno, ketua pokja Raudhaul Athfal kec. panekan Istiqomah S.pd.I,  babinsa desa cepoko serda Maryadi dan  siswa siswi Radhaul Athfal sekecamatan panekan.

Gebyar Mozaik Raudhaul Athfal Se Kecamatan Panekan tahun 2019 bertujuan untuk memperingati Hari Kartini, meneladani semangat perjuangan Kartini, menumbuhkan rasa cinta budaya Indonesia serta untuk menanamkan jiwa kekartinian pada anak anak.  Gebyar Mozaik Raudhaul Athfal kali ini mengambil tema. " Dengan semangat Kartini kita galang kebersamaan serta kreatifitas ibu dan anak ".

Sekcam Panekan Samsudin S.sos. dalam sambutanya mangatakan Pemerintah Kecamatan Panekan memberikan sangat mengaspresiasi kegiatan ini. semoga momentum ini membawa manfaat bagi masyarakat, visi Bupati Magetan adalah smart yaitu sehat, maju kwalitas pendidikan, agamis panekan adalah bais agama, Ramah serta Trampil, di harapkan masyarakat Magetan dalam kehidupan sehari hari sesuai dengan visi Bupati Magetan. semoga kegiatan gebyar mozaik ini dapat memajukan dan menyenangkan anak anak bangsa kususnya Raudhaul Athfal kecamatan panekan. “terangnya”.
                                                              
Sementara itu pengawas Raudhaul Athfal Kecamatan Panekan Suwignyo, sekaligus membuka acara gebyar mozaik dalam sambutannya mengatakan kartini adalah pendobrak tradisi pada era dulu. kartini belajar untuk maju bahwa wanita mempunyai hak yang sama dengan kaum laki laki. orang tua mendampingi anak untuk membangun hubungan anak dengan orang tua, selaligus acara gebayar mozaik di buka dengan kegiatan  berupa perlombaan mewarnai yang diikuti oleh 500 siswa siswi  Raudhaul Athfal  se Kecamatan Panekan. (R. 03)

Tidak ada komentar: